Ac Milan Rebut Kembali Puncak Klasemen Setalah Kalahkan Crotone 4-0

AC Milan menjamu Crotone dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Italia 2020/21. Bermain di San Siro, Minggu (7/2) malam WIB, Rossoneri menang telak dengan skor 4-0.
Gol-gol kemenangan Milan dibukukan oleh Ibrahimovic (30′ dan 64′) serta Ante Rebic (69′ dan 70′)

Hasil ini membikin Milan kembali ke puncak klasemen dengan raihan 49 poin. Sementara, Crotone masih tercecer di dasar klasemen dengan poin 12.

Starting XI AC Milan vs Crotone

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Meite, Kessie; Saelemaekers, Leao, Rebic; Ibrahimovic.

Crotone: Cordaz; Djidji, Golemic, Luperto; Rispoli, Zanellato, Benali, Vulic, Reca; Di Carmine, Ounas.
Jalannya Pertandingan AC Milan vs Crotone

AC Milan tampil ngotot sejak menit awal. Terbukti, saat laga baru berjalan 5 menit, Davide Calabria berhasil menceploskan bola ke gawang tim tamu. Sayang, wasit menganulir gol tersebut karena offside.
Setelah itu, armada Stefano Pioli terus tampil menekan. Serangan dari segala sisi mereka lancarkan untuk segera membuka keunggulan.

Milan baru benar-benar membuka keunggulan di menit ke-30. Aksi one-two Zlatan Ibrahimovic dengan Rafael Leao, behasil diselesaikan dengan baik oleh si penyerang veteran asal Swedia. 1-0 Milan memimpin.
Skor 1-0 sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Memasuki interval kedua, AC Milan terus berupaya untuk tampil mendominasi. Mereka tak mengendurkan serangan untuk segera memperlebar keunggulan.

Kesempatan emas tercipta di menit ke-61. Rafael Leao mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti Crotone. Namun, sepakan kerasnya berhasil diantisipasi penjaga gawang Alex Cordaz.
Tak lama setelah itu, Milan akhirnya berhasil memperlebar keunggulan. Lagi-lagi, gol tercipta via Zlatan Ibrahimovic.

Memanfaatkan umpan Theo Hernandez di menit ke-64, Ibra berhasil menceploskan bola ke gawang yang menganga lebar. 2-0 untuk Milan.
Gol itu berhasil menyulut api semangat para pemain Milan. Mereka semakin menggila dengan mencetak 2 gol tambahan dalam tempo kurang dari dua menit.

Adalah dua gol Ante Rebic masing-masing di menit ke-69 dan 70 yang sukses membikin tuan rumah semakin berada di atas angin, dengan keunggulan 4-0.
Skor 4-0 untuk kemenangan AC Milan sekaligus menutup jalannya laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *