3 Pahlawan Chelsea yang Membuat Lolos ke Babak Berikutnya Piala FA

3 Pemain Chelsea yang Tampil Memukau saat Kalahkan Barnsley di Piala FA

Chelsea sukses membungkam Barnsley di putaran lima Piala FA 2020/21. Skor akhir laga di Oakwell Stadium, Jumat (12/2) dini hari WIB, itu adalah 1-0.

Gol semata wayang Chelsea pada laga ini dicetak oleh Tammy Abraham (64′).
Hasil ini membawa Chelsea ke babak selanjutnya. Sementara, pupus harapan Barnsley untuk bisa berbicara banyak di pentas Piala FA.

Lantas, siapa saja yang bermain bagus di laga dini hari tadi? Berikut kumparan rangkum nama-namanya.

Tammy Abraham

Tak cuma mencetak gol kemenangan Chelsea, Abraham juga tampil impresif dengan menggagalkan peluang emas Barnsley untuk menyamakan kedudukan.

Upaya Michael Sollbauer dalam situasi kemelut di depan gawang pada menit ke-78 masih bisa dihalau oleh Abraham yang menyundul bola keluar di garis gawang.
Tak cuma itu, Whoscored mencatat Abraham juga tampil apik dengan tiga kali melakukan dribble sukses serta empat kali memenangi duel udara.

Kurt Zouma

Zouma tampil solid pada laga ini. Berkat itu, Chelsea pun berhasil tanpa kebobolan satu gol pun. Bek asal Prancis itu berhasil membuat dua kali interseps dan tujuh clearence.
Holding juga sukses memenangi enam kali duel udara dan 129 kali sentuhan. Whoscored pun memberikan ponten sebesar 7,93 untuk performanya.

Kepa Arizzabalaga

Chelsea mungkin kalah jika bukan Kepa yang berada di bawah mistar. Sebab, kiper asal Spanyol ini tampil cukup bagus. Tercatat, ada beberapa penyelamatan gemilang yang dilakukan Kepa.

Sepanjang laga, Kepa tercatat melakukan 80 kali sentuhan terhadap bola dan mengemas satu kali clearance. Ia diberikan ponten 7,58 di laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *